Ebook Murah Belajar Service Laptop ++

Saturday, January 26, 2013

Qbonk Media / dpc world, Bisnis Ebook Jujur, Transparan dan Berkah. Insya Allah

QBONK PENIPU? BISNIS EBOOK PENDUSTA?

Sahabat,
daripada anda disibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan seperti diatas, lebih baik anda membaca cerira saya dan sedikit ulasan tentang bisnis online yang saya ikuti..

Sebelumnya, PERHATIAN
bahwa : bisnis ebook ini bukan hanya untuk siapa yang berkicimpung dalam bidang ini, melainkan siapa saja yang sudah mengenal google pun Insya Allah bisa merintis bisnis ini ataupun bagi yang mempunyai kemampuan komunikasi yang cukup baik, Insya Allah bisnis ini bisa dijalankan.

------------------------------

Bismillah
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saudaraku, Bagaimana kabarmu hari ini?
Insya Allah, semoga batin dan lahiriah dari kita senantiasa sehat.

Afwan,
Perkenalkan, nama Saya Rizal Kurnia Rohman "Abu Yusuf", saya tinggal di Bandung. Saya menyampaikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat.

Saudaraku fillah,
Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan teman saya dari alumni Politeknik Telkom. Beliau menawarkan kepada saya untuk mempromosikan sebuah ebook yang beliau beli dari sebuah website (www.dpcworld.com) dan telah di update via facebook.

Setelah saya lihat-lihat websitenya, saya sempat berfikir bahwa "ebook lagi-ebook lagi", ya tentu anda tahu bahwa di dunia tak nyata (maya alias internet) sangat banyak penjual ebook, mulai dari bisnis internet, tutorial design, pembuatan website, buka usaha, dll. Anehnya seringkali kita mendengar cerita, perkataan orang lain bahwa orang yang berbisinis ebook nih penipu, pendusta namun kita sendiri belum membuktikan. Padahal tidak semua orang melakukan hal yang demikian. Bisa-bisa otak kita dipenuhi dengan muatan-muatan negatif sehingga berakibat pada kehidupan kita.

Seiring waktu, saya dengan teman saya tersebut saling ngobrol saya semakin yakin bahwa Insya Allah website itu benar dan penuh harap ini bukan penipuan. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli ebook tersebut sekaligus sebagai sarana untuk belajar menjadi berbisnis mengingat Qbonk Media memberikan fee bagi yang berhasil menjual ebooknya. Kemudian saya konfirmasi kepada Pak Agus Sale sang pemilik website. Setelah beberapa saat, saya mendapatkan balasan seperti ini:
-----------------

KOMUNIKASI YANG SELALU JALAN
informasi  yang ada web

Balasan konfirmasi
PERHATIKANLAH,, nomor yang mengirimkan dengan infomasi yang ada di web. SAMA KAN?...

Yang mengirimkannya langsung adalah
Pak Agus sang pemilik web www.dpcworld.com

Setelah itu saya cek di website, maka statusnya telah berubah

Alhamdulillah, akhirnya saya menjadi resmi menjadi member premium. Selain itu, sambil menunggu paket CD yang sedang dikirim, maka sesaat setelah konfirmasi maka ebook-ebook bagus dan mantap itu bisa didownload sepuasnya.


Seperti cerita saya sebelumnya, pihak Qbonk Media juga memberikan fee/upah bagi yang telah berhasil menjual ebooknya sebesar 60% daari harga produk yang dijualkan. Misalnya pada produk kode 101, 60% x Rp.197.000 = Rp. 118.200 namun pihak membulatkannya menjadi Rp. 120.000,-.

Subhanallah banyak juga ya, kalau kita berhasil menjual 10 aja maka totalnya 10xRp.120.000,- = Rp. 1.200.000,-.

Lumyan banyak kan saudaraku, apalagi seperti saya yang masih kuliah, bisa membantu untuk kegiatan akademik maupun biaya hidup. Namun, uang bukanlah tujuan, melainkan sarana untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk mempromosikanpun termasuk tidak terlalu sulit misalnya dengan berbagi via blog, fb, twitter, iklan gratis, dan lainnya atau juga dengan face to face sambil memberikan brosur dan menunjukan CD nya serta masih banyak cara lainnya.

Berikut ini,, ALASAN-ALASAN+BUKTI mengapa saya BERBISNIS BERSAMA QBONK MEDIA


1. EBOOK YANG SANGAT BERMANFAAT

Saudaraku, tak dinafikkan bahwa ebook-ebook Qbonk Media Ini Insya Allah sangat bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun bagi orang membutuhkan jasa ini.

http://www.dpcworld.com/?reg=view

http://www.dpcworld.com/?reg=view

lebih lengkap produk ebooknya : lihat di (www.dpcworld.com)


2. HARGA YANG SANGAT JELAS

Saudaraku, sebagai syarat jual beli produk yang dijualkan harus jelas dan Insya Allah ebook dari Qbonk Media ini sangat jelas tentang berapa harganya dan halamannya. kalaupun adapun yang belum jelas, pihak Qbonk Media siap melayani bagi siapa yang bertanya.
KOMUNIKASI YANG SELALU JALAN
Komunikasi yang siap melayani anda
YM YANG ONLINE
  

3. ADA PAKET DISKON

BELI 4 EBOOK INI

 BONUS

http://www.dpcworld.com/?reg=view

4. DIPERBOLEHKAN UNTUK MELIHAT SAMPEL EBOOK

Saudaraku,
mungkin berbeda dengan penjual ebook lainnya, Qbonk Media memberikan sampel yang bisa anda lihat.
sampel gratis Qbonk memperbaiki komputer


5. DIPROSES SECARA JUJUR DAN TRANSPARAN

Saudaraku,
mungkin tak perlu berkata-kata lagi, seperti informasi yang disampaikan di website maka berikut bukti-buktinya :

a     a.  Tanya untuk berbagai informasi via sms yang selalu dibalas dengan cepat

Saudaraku, sesuai pengalaman bahwa sms yang saya sampaikan kepada pak agus sale (082190987762) selalu dibalas. Rasanya beliau tidak jemu saya terus bertanya. Mungkin saat itu saya masih terlalu khawatir.

Berikut sampel bahwa sms nya :



















      b.Diberikan Informasi No Resi Pos Sehingga Kita Bisa Memeriksa Proses Pengantaran Paket


paket Qbonk cek langsung via pos

  Kalau anda masih nggak percaya,,, coba deh anda perhatikan no resi pos yang diberikan Pak Agus Sale kepada saya (12739587527)  dengan hasil pelacakan via pos indonesia. Dan juga perhatikan deh nomor yang mengirimkan sms diatas dengan yang ada di web www.dpcworld.com.

KOMUNIKASI YANG SELALU JALAN
informasi  yang ada web


==> Kalaupun beliau lupa memberikan nomor resi pos, kita bisa request via sms atau fb.


          c.       Adanya Group Facebook Untuk Informasi Transfer Fee

TERBUKTI...


Ket.
Saudaraku, Qbonk Media menyediakan grup facebook. Disana biasanya kita saling sharing antar member dan juga pengumuman bagi yang telah berhasil menjual ebook.  Secara otomatis total pendapatan kita bertambah, sebagai contoh punya saya diatas. Groupnya : https://www.facebook.com/groups/qbonkmedia/

Pak Agus Sale sering share informasi bermanfaat
Sabtu kemarin, 2 Februari 2013 ada pengumuman


jadi, fee sudah dibayar, lihat deh status pembayaran sebelumnya....



      d.   Akun Premium Tak Lama Aktifnya Setelah Konfirmasi


Setelah anda berhasil menjadi member premium, maka susunlah strategi untuk bisa menjual ebook Qbonk Media.


e. Paket Tiba sesuai dengan Pesanan




SETELAH SAYA CEK,,
SANGAT LENGKAP + BONUS (SESUAI YG DI WEB)

sesuai dengan pesanan


f. Bagi umat muslim, "bukankah dropship itu haram?"

Jawabannya :
dropship memang tidak diperbolehkan namun masih banyak cara agar pendapatan kita tetap halal lagi berkah.

Baca : HUKUM DROPSHIP DAN SOLUSINYA

KLIK DISINI
=========
Bagi yang ingin bertanya-tanya tentang bisnis ini,,
silakan hubungi saya via fb : Rizal Kurnia Rohman
HP. 085768978610 (SMS only)
email : kurniarizal97@gmail.com
Alamat : 
             Jalan Sangkuriang Dalam, 55 Dago, Cisitu
             Kecamatan Coblong Kota Bandung
             Jawa Barat

----------
Keyword : Bisnis Online Jujur, Bisnis ebook, Ebook servis komputer, ebook servis laptop

3 comments:

REMPELAS.com Aman dalam Berbagi
DAPAT UANG