Ebook Murah Belajar Service Laptop ++

Saturday, November 17, 2012

HAMAS TETAP MELAWAN AGRESI ZIONIS ISRAEL

GAZA, WARTARASIL - Perdana Menteri Palestina, Ismail Haniya dalam konferensi pers pertamanya Kamis (16/11) setelah agresi Zionis Israel mengatakan HAMAS akan tetap melakukan perlawanan terhadap agresi tersebut.
Haniya mengajak masyarakat Gaza untuk bergabung bersama gerakan yang dilakukan Mesir. Dia juga mengapresiasi Presiden Mesir, Mohammed Moursi yang langsung mengeluarkan keputusan mendukung Palestina. Mesir segera bertindak dengan megusir duta besar Israel dari Kairo dan menarik duta besarnya di Israel. Lebih lanjut, Haniya menghargai adanya konferensi internasional di Mesir.
Dalam pidatonya, Haniya menyatakan HAMAS tidak akan gentar menghadapi kekuatan tempur milter Israel. “Kita tidak takut kepada siapapun selain Allah. Ini adalah perlawanan yang besar untuk mempertahankan tanah Palestina,” kata dia.
Haniya menyesalkan sikap Amerika yang mengabaikan nasib bangsa Palestina yang tertindas dan menyeru kepada Dewan Keamanan PBB untuk segera bertindak mengatasi konflik yang berkepanjangan ini.
Sebelumnya, panglima militer HAMAS, Ahmed Al-Ja’bari syahid terkena rudal Zionis yang ditembakkan ke mobilnya. Haniya mengingatkan kepada warga Palestina, perang ini merupakan perang bangsa Palestina demi para syuhada.(R-007)

sumber:: http://www.mirajnews.com
from rasil

0 comments:

Post a Comment

REMPELAS.com Aman dalam Berbagi
DAPAT UANG